Merawat Gigi

Merawat Gigi
Cara merawat gigi mempunyai banyak sekali manfaat, selain untuk mengunyah makanan yang kita makan dan gigi juga bisa memperindah penampilan yang kita miliki, kalau ingin gigi anda tetap terjaga lakukan perawatan-perawatan yang secara rutin agar gigi anda terlihat bersih dan sehat.

Maka dari itu informasi terbaru yang akan saya sampaikan adalah langka-langkah untuk perawat gigi agar gigi anda tetap terlihat bersih dan sehat,dan cara perawatannya bisa anda contoh seperti langkah-langkah yang telah saya sediakan, dan inilah langkah-langkahnya.


Langkah Untuk Merawat Gigi


Langkah yang pertama adalah seperti.

Sikat Gigi.

Sikat dan bersihkan gigi Anda 2 sampai 3 kali dalam sehari. Menyikat gigi setiap hari selain berfungsi untuk menyegarkan nafas Anda, juga dapat menjaga kesehatan gigi. Flossing gigi juga bisa anda lakukan untuk mebersihkan kotoran yang tidak terjangkau dengan sikat gigi. Jika Anda malas menggosok gigi, dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan mulai dari terbentuknya karang gigi, radang gusi, plak atau bahkan tanggalnya gigi itu sendiri.

 Langkah kedua adalah:

Rajin kosumsi suplemen,sayur dan buah-buahan.

Vitamin C sangat penting untuk menjaga gusi Anda agar tetap sehat dan bebas penyakit. Vitamin C juga akan memperkuat pembuluh darah jaringan ikat yang menahan gigi di rahang. Selain itu, manfaat dari vitamin C bisa membantu mengurangi peradangan gusi. Anda dapat meminum suplemen vitamin C untuk meningkatkan kesehatan gigi atau makan makanan yang kaya vitamin C seperti buah-buahan, dan sayuran.

Langkah ketiga Hindari merokok.

Merokok adalah cara tercepat untuk mengubah warna gigi menjadi kuning.Dan merokok dapat menimbulkan plak-plak pada gigi seperti terjadinya perubahan pada warna gigi yang putih menjadi warna kuning yang di akibatkan kandungan nikotin.

Langkah yang terakhir adalah:

Periksa kesehatan gigi.

Lakukan pemeriksaan kedokter gigi secara rutin minimal setiap 5 atau 6 bulan sekali,agar bisa dipastikan gigi anda tetap terlihat sehat.

Langkah-langkah itulah yang harus anda lakukan agar gigi anda tetap terlihat bersih dan bersinar,sekian dari saya semoga dengan langkah ini bisa membantu anda.

Comments :

0 komentar to “Merawat Gigi”

Plaas 'n opmerking

Postingan Terbaru

Post Popular

Pengunjung Hari Ini

 
Merawat Gigi - Informasi Terbaru
Template by Hasil Nyuri Share In -|Support Ntau Nami Mbojo-Info Terkini | Host In Blogger.com