Cara Merawat Gigi Secara Alami

Cara Merawat Gigi Secara Alami
Sebagian orang pernah merasakan sakit gigi yang di akibatkan oleh sisa-sisa makanan yang mereka konsumsi, seperti salah satu contoh sering konsumsi manisan dan daging, dari sisa makanan yang di konsumsi itulah yang masuk di sela-sela gigi, yang mengakibatkan kerusakan pada gigi.

Sebelum semuanya terlambat mulai dari sekarang anda harus rajin menjaga kesehatan pada gigi,agar anda bisa terhindari dari kerusakan pada gigi.seperti salah satu contoh informasi terbaru yang saya hadirkan ini adalah sebuah cara yang patut anda coba, karena cara merawat gigi ini sangat efektif dan alami.

Karena dengan cara alami yang saya sampaikan ini tidak terlalu banyak menyita waktu yang anda miliki, silakan saja anda mencobanya, dan inilah beberapa cara yang harus anda lakukan.


Cara Merawat Gigi Secara Alami


"Rutin sikat gigi.menyikat gigi harus tepat waktu,pagi hari setelah sarapan,siang setelah makan dan malam hari sebelum tidur.Tiga kali gosok gigi dalam sehari itu sudah cukup.

"Pastikan Anda menggunakan sikat gigi yang sesuai. Pilihlah jenis bulu sikat yang halus dan juga mampu menjangkau gigi hingga ke sela-sela.

"Hindari makanan dan minuman manis atau asam untuk mencegah terjadinya rasa ngilu.

"Kurangi mengonsumsi makanan banyak mengandung gula.misalnya permen.makanan jenis itu memudahkan gigi keropos.Perbanyak makanan berserat.Makanan seperti itu baik untuk kesehatan gigi.

"Meminum air putih juga dapat membantu kita dalam membersihkan bakteri atau kuman yang menyangkut di gigi sehingga kuman-kuman atau bakerti tersebut tidak akan berlama-lama tersangkut di sela-sela gigi.

"Konsumsi buah-buahan yang mempunyai kandungan vitamin yang bermanfaat untuk gigi.

Dan itulah cara alami yang bisa anda lakukan, semoga dengan adanya cara ini bisa membantu kesehatan pada gigi anda, selamat mencoba.

Comments :

0 komentar to “Cara Merawat Gigi Secara Alami”

Plaas 'n opmerking

Postingan Terbaru

Post Popular

Pengunjung Hari Ini

 
Cara Merawat Gigi Secara Alami - Informasi Terbaru
Template by Hasil Nyuri Share In -|Support Ntau Nami Mbojo-Info Terkini | Host In Blogger.com