Cara Merawat Kulit Wajah

Cara Merawat Kulit Wajah
Wajah mempunyai sumber daya tarik yang sangat krismatik, karena wajah merupakan bagian tubuh yang sangat sensitif, seperti salah satu contoh kulit wajah yang bermiyak di akibatkan mengkomsumsi makanan-makanan berlemak yang berlebihan yang bisa menimbulkan komedo, akibat dari tumbuhnya komedo dan berminyaknya kulit wajah sebagian orang banyak yang merasa minder dan kurang pede.

Maka dari itu saya akan membantu anda dengan cara menyediakan informasi terbaru tips merawat kulit wajah agar kulit wajah anda tidak berminyak dan tak berkomedo,mungkin apa yang saya sampaikan ini setidaknya bisa anda menjadikan panduan agar kulit wajah anda tetap terlihat cantik dan tetap awet muda.Dan inilah cara yang harus anda lakukan.


Cara Merawat Kulit Wajah

1. Mencuci Wajah.

Langkah yang paling penting untuk mengatasi kulit berminyak adalah mencuci wajah secara teratur. Basuh wajah minimal 2 kali sehari dengan cairan pembersih wajah yang lembut dan tidak mengakibatkan iritasi. Lebih bagus lagi jika anda memilih pembersih wajah yang terbuat dari tanaman herbal.

2. Gunakan Pembersih Wajah.

Gosok dengan pembersih wajah 2 kali dalam seminggu. Ada beberapa pembersih wajah yang bekerja seperti lulur, mengangkat semua kotoran dan kulit mati sehingga wajah menjadi lebih bersih dan cerah. Wajah berminyak lebih mudah mengikat debu, dan jika terus menumpuk akan membentuk lapisan di atas wajah. Agar lebih aman, anda sebaiknya memilih produk yang memang sudah dipercaya oleh banyak orang dan dinyatakan aman.

3 .Hati-Hati dengan make-up.

Hal ini sangat penting bagi wanita yang sering menggunakan make-up, tidak semua make-up aman buat kulit, terutama apabila make-up tersebut banyak mengandung mercury. Seperti yang kita ketahui bahwa mercury sangatlah berbahaya bagi kulit, selain itu cobalah untuk tidak menggonta-ganti bedak yang kamu pakai, karena kulit wajah bisa terkena iritasi.

4. Konsumsi air mineral.

Untuk penganti dehidrasi usahakan minum air putih sebanyak mungkin atau minimal 2 liter sehari, agar kulit wajah terus tetap terjaga.

Semoga cara yang saya sampaikan ini bisa membantu agar kulit wajah anda tetap kelihatan cantik, sekian dulu dari saya, terima kasih.

Comments :

0 komentar to “Cara Merawat Kulit Wajah”

Plaas 'n opmerking

Postingan Terbaru

Post Popular

Pengunjung Hari Ini

 
Cara Merawat Kulit Wajah - Informasi Terbaru
Template by Hasil Nyuri Share In -|Support Ntau Nami Mbojo-Info Terkini | Host In Blogger.com