Merawat Kulit

Merawat Kulit
Cara merawat kulit sangat penting bagi kita, apa lagi kulit merupakan bagian tubuh yang sangat sensitif bila terkena matahari, akibatnya kulit bisa menjadi kering dan kusam yang di akibatkan oleh ultraviolet, maka dari itu informasi terbaru ini merupakan salah satu cara untuk perawatan pada kulit agar kulit tetap kelihatan bersih dan cerah, dan cara yang saya sampaikan ini cukup alami, bagi anda yang ingin kulitnya tetap bersih dan bersinar, mungkin dengan adanya cara yang saya sampaikan ini sangat berguna dan sangat membantu dan langsung saja inilah cara perawatan kulit yang benar.

Merawat Kulit


1. Lindungi kulit tubuh dari matahari.

Untuk menjaga kulit tubuh anda tetap sehat, jangan biarkan kulit terpapar sinar matahari secara langsung tanpa adanya perlindungan. Oleskan krim anti matahari ( sun block ) dengan SPF yang disesuaikan dengan jenis kulit anda. Gunakan sun block tersebut secara teratur.

2. Pakai sabun sabun yang lembut.

bila kulit tubuh anda condong kering terlebih sesudah mandi, anda butuh mencermati sabun yang anda pakai. manfaatkanlah sabun yang mempunyai ph mudah atau lembut. bila anda menggunakan product sabun yang terlampau keras, kulit anda dapat jadi amat kering, hingga bikin anda amat tidak nyaman.

3. Melembabkan kulit sehari-hari.

membiasakan diri untuk melembabkan kulit tubuh anda sehari-hari !setelah membelai tubuh anda dengan lembut menggunakan handuk, manfaatkanlah cream atau lotion yang sesuai melembabkan kulit tubuh anda. janganlah lupa bahwa seluruh type kulit memerlukan kelembapan.

4. Konsumsi makanan yang sehat.

Perlu perhatikan makan makanan anda yang anda makan. Seperti gorengan dan makanan berlemak sangat buruk terhadap kulit anda, salah satunya bisa membuat kulit menjadi terlalu banyak minyak. Maka kami menyarankan konsumsilah makanan yang hijau seperti sayuran, buah-buahan, serta minum susu.


5. Istirahat yang Cukup.

Tidur yang normal adalah 7-9 jam perharinya. Dengan begitu maka tubuh anda pasti akan terasa lebih segar dan fit. Maka kulit juga bisa dipengaruhi oleh kekurangan istirahat.

6.Jaga Kebersihan

Menjaga kebersihan kulit sangat baik untuk menghindari munculnya masalah-masalah pada kulit, kulit yang bersih tentunya memberikan rasa aman pada kulit. Maka menjaga kebersihan adalah Cara Merawat Kulit yang baik untuk terhindar dari masalah kulit.

Sekian dari saya, semoga dengan adanya informasi yang saya sampaikan ini, sangat berguna bagi kulit anda agar kulit anda tetap terjaga selalu.

Comments :

0 komentar to “Merawat Kulit”

Plaas 'n opmerking

Postingan Terbaru

Post Popular

Pengunjung Hari Ini

 
Merawat Kulit - Informasi Terbaru
Template by Hasil Nyuri Share In -|Support Ntau Nami Mbojo-Info Terkini | Host In Blogger.com