Kata Kata Sedih

Sedih adalah suatu gambaran hati yang terluka faktornya karena apa yang kita miliki hilang atau lenyap begitu saja dan banyak hal yang lain juga yang bisa mengakibatkan kesedihan dan informasi terbaru kali saya akan memberikan sesuatu kata-kata yang berkaitan dengan sedih,sedih karena cinta dan sedih karena adanya rasa kehilangan,bagi kalian yang lagi sedih jangan terlalu terpuruk dalam kesedihan karena kalau berlama-lama berteman dengan rasa sedih besar kemungkinan aktivitas kalian akan terhambat,mungkin dengan adanya informasi ini bisa menghilangkan kesedihan kalian,silakan simak info berikut ini.


Kata Kata sedih
=============


Ada hal hal yang tidak ingin kita lepaskan dan ada orang orang yang tidak ingin kita tinggalkan tapi ingatlah, melepaskan bukan berarti akhir dari dunia melainkan awal dari kehidupan yang baru.

Bersaing dengan sahabat itu wajar, tetapi harus tetap saling menghormati, menghargai, dan mendukung, bukan saling menjatuhkan.

Jika dia hanya berimu luka, berhenti tuk terus mencarinya. Jangan paksakan diri mencari apa yg hatimu tak ingin bertemu.

Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yg kamu rasa, tak setara dengan bahagia yg akan kamu dapat.

Seburuk apapun masalah yang kamu hadapi, jika kamu masih tetap berdiri. kamu jadi pribadi yang kuat saat ini.

Hindari hidup seperti duri yang menusuk diri sendiri dan menyakiti orang lain.

Hindari hidup seperti duri yang menusuk diri sendiri dan menyakiti orang lain.

Cinta adalah satu-satunya kebebasan di dunia kerana cinta itu membangkitkan semangat- hukum-hukum kemanusiaan dan gejala alami pun tak mampu mengubah perjalanannya.

Ribuan hari aku menuggumu, yang ku sangka kau beri aku harapan, tapi ternyata hanya harapan kosong, apakah tak ada sedikitpun tempat untukku di hati mu.

Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehingga kamu kehilangan pada saat itu, tiada guna di sesalkan lagi karena perginya tanpa berpatah lagi.

Bercinta memang mudah. Untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.

Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang.

Aku mengucap sebuah kata cinta putih sebagai janji akan menjaga setiap detik perasaan kita, tetapi waktu yang berjalan membuat titik gelap dalam jiwa yang membuat aku terjatuh dan tidak kembali lagi.

Ada satu hal yang indah takkan pernah hilang saat aku bersamamu, hal itu adalah saat pertama kamu memberikan sebuah senyum indah kepadaku.

Jangan kau kira cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. Cinta adalah kesesuaian jiwa dan jika itu tak pernah ada, cinta tak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad.

Aku bukanlah sehelai sapu tangan yang hanya kau gunakan untuk menghapus air matamu sesaat..

Tuhan, kuserahkan hatiku hanya kepadamu.... dan izinkanlah pasangan hidup ku yang telah engkau anugerahkan kepadaku untuk dijaganya sepenuh hatinya.


Comments :

0 komentar to “Kata Kata Sedih”

Plaas 'n opmerking

Postingan Terbaru

Post Popular

Pengunjung Hari Ini

 
Kata Kata Sedih - Informasi Terbaru
Template by Hasil Nyuri Share In -|Support Ntau Nami Mbojo-Info Terkini | Host In Blogger.com