Kata Kata Gombal Romantis

Kata kata gombal yang paling romantis ini sangat cocok untuk cowok-cowok yang lagi kasmaran dengan orang yang baru di pacarin biar orang yang kalian sayang makin cinta dan lengket saja dengan kalian,apa lagi di tambahin dengan kata rayuan kata kata gombal lucu 2013 pasti apa yang kalian lakukan tidak akan sia-sia,karena sudah banyak orang-orang yang berkata cewek-cewek lebih baik di gombalin dari pada di bohongin,langsung saja lengkapi hari-hari kalian dengan kata kata gombal yang romantis ini.



Kata Kata Gombal Romantis
==========================


Lihat di sana sayang!
Matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan)
Walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu.

Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup..


Tato terindah dalam hidupku adalah tato nama kamu di hati aku.


Kalau aku dekat-dekat kamu terus nanti aku bisa penyakitan, kamu terlalu manis sih nanti aku kena penyakit Diabetes.


Senyum kamu tuh kaya susu bendera, manisnya hingga tetes terakhir.


Kamu itu di ibaratkan seperti Upil dan aku adalah kelingking, aku akan mencari kamu sampai dapat.


Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finisnya.


Kamu tau gak persamaan kamu dengan kaki aku?

sama-sama bikin aku gak bisa melangkah kalo kehilangan.

Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu, cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya.


Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu hidup serasa tiada guna.


Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.


Tak mungkin aku berhenti mencintaimu, aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.


Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.


Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.


Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.


Seperti panas satu tahun yg dihapus oleh hujan satuhari....

begitupun yg terasa OlehKu..,
Setelah jomblo satu tahun..., Kini baru sehari kenal Kamu..,
terasa seakan udah setahun Kau kukenal....,

senyum yang Slalu menghiasi BibirMu...,

Bila bisa di Umpamakan..,Maka Senyum Mu seperti baking soda...,
Karena dengan Senyum Mu...,
Mampu membuat Senyum dan Cinta Ku slalu mengembang...,

"cintaku tidak akan pernah bisa hilang untukmu...

cintaku akan terus berubah setiap saat..
hingga dia mempunyai berjuta bentuk..dan semuanya hanya untukmu..."

"cintaku tidak pernah berhenti bersabar untuk menunggu waktu yang tepat bagi kita untuk bersama...

jadi, apakah sekarang ini waktu yang tepat bagi cintaku untukmu?..."
"seluruh hidupku ada dalam pengakuan jujurku saat ini,,,
bahwa aku benar - benar mencintaimu..."

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Gombal Romantis”

Plaas 'n opmerking

Postingan Terbaru

Post Popular

Pengunjung Hari Ini

 
Kata Kata Gombal Romantis - Informasi Terbaru
Template by Hasil Nyuri Share In -|Support Ntau Nami Mbojo-Info Terkini | Host In Blogger.com