Kata Kata Sedih Karena Cinta

Kata Kata Sedih Karena Cinta
Hidup di dunia ini pasti kita akan merasakan sesuatu yang namanya susah,senang,gembira maupun duka,kalau lagi susah dan duka yang menghampiri kadang kala kata kata sedih yang bernaung di hati,apa lagi kalau sedih di sebabkan karena putus cinta dengan orang yang paling kita cintai pasti hati ini rasanya sakit dan sedih,informasi terbaru kali ini sekaligus membahas mengenai berbagai kata-kata sedih yang pernah di alami banyak orang termasuk sedikit pribadi aku.langsung saja kalian baca yang sudah di siapkan oleh saya dan ini informasinya.


Kata Kata Sedih Karena Cinta
========================

Sudah cukup kau lukai hati ini
Dan sudah sering kau membuat menangis
sudah jangan kau siksa lagi dengan cinta palsu

Belum pernah aku mengenal wanita seperti kamu
Belum pernah juga aku mencintai wanita seperti kamu
Dan belum pernah aku rasakan sakit hati olehmu

Tidak ada pemandangan indah selain melihat dirimu
Tidak ada nyanyian indah selain mendengar suara indah darimu
Dan tidak ada penyesalan telah mengenal dirimu

Kau lukai hatiku dengan berbagai kebohongan
Dan kau tusuk hatiku dengan pedang cintamu

Jangan kau tinggalkan diriku sendiri
Sudah sekian lama aku mengharapkan cintamu
Dan jangan kau lupakan diriku
Karena aku tidak bisa hidup tanpa dirimu

Telah sekian kali hatiku merasa bersalah
Hanya karena sifat aku yang tak ingin terluka
Aku terlalu egois atas cintaku
Beri aku kesempatan karena aku butuh cintamu

kau telah hancurkan cintaku
karena kau lebih memilih dia dari pada aku
Sedangkan aku sangat berharap sekali cintamu
ku kira kau adalah cinta sehidup semati aku

Hatiku telah kau hancurkan dengan cintamu
Kini apa lagi yang bisa kuharapkan
Sedangkan apa yang kita bina selama ini
Hanya sia-sia belaka

Masih adakah kata maaf untuk cintaku ?
Kuharap kamu tidak menari-nari dengan cintamu
Aku mohon jangan kau hancurkan hatiku
karena cintaku hanya untukmu seorang

Dia yang kamu cintai mampu membuatmu sedih
Atau bahkan merasa kesepian
Tapi dia juga bisa membuatmu sangat bahagia.

Ketika patah hati
Jangan terlalu lama larut dalam kesedihan.
Percayalah, Tuhan telah mempersiapkan cinta yang lebih baik untukmu.

Tak peduli betapa besar cintamu pada seseorang
Jika dia lebih sering membuatmu bersedih daripada membuatmu tertawa
Belajarlah untuk melepaskannya.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Sedih Karena Cinta”

Plaas 'n opmerking

Postingan Terbaru

Post Popular

Pengunjung Hari Ini

 
Kata Kata Sedih Karena Cinta - Informasi Terbaru
Template by Hasil Nyuri Share In -|Support Ntau Nami Mbojo-Info Terkini | Host In Blogger.com