Kata Kata Gombal

Bagi cowok-cowok yang lagi kepingin atau yang lagi iseng mencari kata-kata yang bagus untuk merayu cewek yang kalian naksir atau bagi kalian yang lagi belajar gombal,kali ini kami akan memberikan informasi terbaru yang terkait dengan kata gombal yang boleh kalian contoh karena kata-katanya ini bagus untuk gombalin pacar atau orang yang kalian naksir,langsung saja simak info yang satu ini,semoga bermakna untuk hari-hari kalian.






Kata Kata Gombal
===============


"Biar badai menghadang cintaku tetap hanya untuk kamu. karena hatiku berkata kamulah yang terbaik yang pernah singgah di hatiku.

"saya dulu jatuhkan setetes air mata di selat sunda. di hari saya dapat menemukannya lagi, tersebut waktunya saya berhenti mencintaimu.

"Gak usah janjiin bintang serta bln. buat aku, cukup janjiin kamu akan senantiasa bersamaku dibawah cahayanya.

"Bila kamu nanya mana yg lebih mutlak untuk aku : hidupku atau hidupmu, saya akan jawab hidupku. eits, jangan sampai marah dulu, sebab kamulah hidupku.

"Jika keujanan bareng kamu, air hujan yg dingin lantas jadi layaknya air shower yg hangat.

"Panas satu tahun dihapus hujan satu hari. jomblo satu tahun dihapus oleh kamu sehari.

"Senyum anda seperti baking soda, buat senyumku ikutan mengembang

"Sejak kenal kamu, bawaanya ingin studi terus deh. studi lantas yang paling baik untuk kamu.

"Temenin saya ke rumah sakit yuk, hati saya ilang nih. | kok bisa di ambil oleh kamu.

"Diliat dari garis muka, jangankan aura-aura jahat, aura kasih saja kalah sama kecantikan kamu.

"Heh kamu bila cantik kira - kira dong, periode saya sampek nggak dapat tidur gara-gara mikirin kecantikanmu

"Pertama ketemu, saya takut ngomong sama kamu. pertama ngomong sama kamu, saya takut bila kelak senang sama kamu sudah

"Senang, saya jadi takut bila jatuh cinta. sesudah saat ini cinta sama anda, saya lantas benar-benar takut kehilangan kamu.

"Dikala hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

"Seandainya saya ada kemungkinan sisi dari dirimu, saya menginginkan lantas airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, serta mati di hatimu.

"Kamu tahu ? kenapa aku bisa begini ? karena kecantikan kamu membuat aku tergila-gila.

"Bukanya aku takut kehilangan kamu , tapi aku takut kehilangan cinta kamu.
"Secantik-cantiknya chintia sari, bagiku kamu kok yang lebih cantik.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Gombal”

Plaas 'n opmerking

Postingan Terbaru

Post Popular

Pengunjung Hari Ini

 
Kata Kata Gombal - Informasi Terbaru
Template by Hasil Nyuri Share In -|Support Ntau Nami Mbojo-Info Terkini | Host In Blogger.com