Kata Kata Gombal Cinta

Sering kali kita mendengar orang-orang yang lagi berpacaran atau yang lagi ngobrol lewat alat komonikasi pasti kata kata gombal sering mereka ucapapkan untuk menggaet hati seseorang yang mereka cintai akan tetap setia kepada mereka,apa lagi cewek zaman sekarang kebanyakkan maunya di gombalin, dari pada mereka mendengar janji-janji kosong yang bisa membuat hatinya terluka lebih baik di gombalinkan ? pasti yang cewek-cewek setuju.

Maka dari itu informasi terbaru yang satu ini bagus untuk cowok-cowok yang belum terlalu mahir gombal cewek, kalian boleh menghafalnya atau di jadikan sebuah kata-kata yang bermakna untuk merayu,kalau yang sudah mahir gombal cewek apa salahnya kalau menambah ilmu gombal disini hehehe....


Kata Kata Gombal Cinta
====================


Cowok :  kamu itu gak sopan banget seh..
Cewek:   Loh kok gitu sih?
Cowok :  yaa iyalah, soalnya kamu dah bolak balik kluar masuk hatiku

Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku.
Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu.
Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku.
Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku.
Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku.
Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu.
Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.

B : Nenk lebih suka kopi apa moca?
C : nenk lebih suka Kopi bang, emng ada apa?
B : enggak biar Kopinang kau dengan bismilah

Ira: Bang anter nenk ke apotek donk?
Tohir : mau beli apa nenk?
Ira: mau beli formalin buat ngawetin cinta kita..

Kamu tau gak bedanya ikan sama kamu
Kalo ikan: dia gak bisa hidup tanpa air
Kalo kamu: aku gak bisa hdup tanpa kamu :nyengir

A: Hari gini ngegombal, aq sih gk suka ngegombal nenk,
B: emng knpa bang?
A: cewe semanis, secantik, sebaik, seimut, se unyu-unyu, sepintar, seindah kaya km gk pantes digombalin..
B: nah lho td itu apa...... huft.

Kamu tau persamaan kamu dengan kakiku? sama-sama bikin aku gak bisa melangkah kalo kehilangan.

Redi : Kemarin aku ke dokter chek up. Kamu tau apa kata dokter?
Reni : Apa? Parah?
Redi : Kata dokter ada kamu di hatiku.
Reni: hah??
Redi: iya katanya saking parahnya cintaku padamu

Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku kalo bidadari itu beneran ada.

Aku kayanya gak sanggup nulis skripsiku deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja.

Eh kita main rampok2an yuk, aku curi hatimu, kamu curi hatiku.

A : Nenk mau pulang kemana?
B : emng knpa bang, mau ngajak kemana?
A : Kehatiku nenk..

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Gombal Cinta”

Plaas 'n opmerking

Postingan Terbaru

Post Popular

Pengunjung Hari Ini

 
Kata Kata Gombal Cinta - Informasi Terbaru
Template by Hasil Nyuri Share In -|Support Ntau Nami Mbojo-Info Terkini | Host In Blogger.com