Kata Kata Perpisahan Cinta

kata kata perpisahan cinta
Kalau berbicara tentang kata kata perpisahan pasti perasaan akan terharu, apalagi bila kita mendengar atau membacanya pasti perasaan kita akan bersedih dan terharu, kalau yang di bicarakan atau yang kita dengar masalah perpisahan karena putus cinta, pasti perasaan kita akan sangat sedih.

Nah untuk itu para sahabat secara pribadi saya menghadirkan kata kata yang berbaur kecewa karena perpisahan, karena informasi ini juga saya dapatkan berbagai pengalaman pribadi banyak orang, untuk itu silakan kalian baca artikelnya yang sudah saya siapkan bi bawah ini, Dan jangan lupa juga simak kata kata mutiara perpisahan terindah yang pernah saya publiskan beberapa hari yang lalu. Dan untuk selengkapnya simak kata kata perpisahan yang sudah saya siapkan ini.

Kata Kata Perpisahan Cinta

Kasih cinta ini akan selalu mengiringimu di akhirat sana, beserta dengan doa-doaku untukmu, supaya kamu hidup bahagia disana

Tidaklah pantas dirimu yang telah menghianatiku dengan sembunyi dibelakangku dengan permainan busukmu hadir kembali ke kehidupanku, memintaku untuk kembali kepadamu

Aku hanya bisa terdiam melihatnya
Seakan pasrah dengan semua
Karna ku mencintai bukan aku yang di cintai
Semoga kau bahagia dengan luka ku ini
Semoga kau tenang dengan penderitaan hati ini

Tidak ada yang berakhir..
Semua hanya diam tak berukir..
Kamu akan selalu ada
Membeku dalam relung jiwa..
Memberi damai dan semangat untuk tetap melangkah,,
Membuatku kembali mengisi sekat-sekat kosong hati dengan ribuan makna..

Dirimu yang dulu ku sayang kini telah hilang dan yang tersisa hanya bayangmu.

Kisah Cinta ini akan ku kenang di dalam hati terdalam agar kamu bisa hidup tanpa ada penghalang.

Keputusanmu yang begitu cepat membuat hati ini seolah ada penghalang yang tidak bisa aku hancurkan.

Ketika tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka, sebab apa yang paling kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan – seperti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran.

Hari ini, jiwa dan naluri kita kembali terluka atas perpisahan raga. Namun percayalah cintaku….. hati kita akan selalu terikat. Jalinan ukhuwahnya akan semakin erat, semakin jauh ragamu melangkah, semakin hatimu mendekat..

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Perpisahan Cinta”

Plaas 'n opmerking

Postingan Terbaru

Post Popular

Pengunjung Hari Ini

 
Kata Kata Perpisahan Cinta - Informasi Terbaru
Template by Hasil Nyuri Share In -|Support Ntau Nami Mbojo-Info Terkini | Host In Blogger.com