Kata kata Perpisahan

Semua orang pasti tidak menginginkan yang namanya perpisahan apa lagi perpisahan yang tidak di inginkan oleh hati, pasti perasaan akan sedih dan itulah sedikit mengenai gambaran bila terjadinya perpisahan, kalau untuk kata-kata yang membahas mengenai perpisahan maka informasi terbaru yang kami layangkan ini memberikan kata kata yang sedih mengenai perpisahan, untuk lebih lanjut silakan simak kata kata sedih mengenai perpisahan yang telah kami sediakan untuk anda semua.

kata kata perpisahan

Kata kata Sedih Tentang Perpisahan

Aku tetap berjalan meski perlahan
Aku akan mencoba kembali berlari meski tertatih..
Hidup tidak akan pernah terhenti.dan waktu tak akan mau menanti..
Aku akan kembali melukis mimpi hati..

saat ku meneteskan air mata
bukan berarti ku menangis karena cinta
tapi air mata itu menetes
ketika aku mulai melangkahkan kaki ini
untuk pergi meninggalkanmu walaupun tidak untuk selamanya.

Tiada kata yang bisa terucap ketika dirimu pergi karena hanya rasa sesal dan kata maaflah yang hanya bisa terucap. selamat jalan sahabat sejati.

Terima kasih sudah menjadi teman baiku
Terima kasih sudah menjadi sobat karibku
Terima kasih sudah menjadi bagian dari jalan hidupku
Maafkan semua kesalahanku
Maafkan segala kekuranganku
Tak ada yang mesti ditangisi
Karena aku tidak akan jauh
Teman, sahabat, tetaplah mengingat setiap kenangan indah yang telah kita lewati

Tidak usah terlalu bersedih, sahabat….. berbahagialah, karena engkau akan menemukan suasana yang baru, bukan disini lagi, tapi disana. Cukuplah setiap kenangan yang telah kita tanam, akan menjadi kenangan yang tumbuh subur, menyemaikan benih-benih cita diantara kita. Karena kita tak harus disini, kita tak harus selalu bersama, kita harus melanjutkan langkah ini, mungkin ke tempat yang lain, yang siap untuk kita tapaki.

Dia pergi meninggalkanku sendiri
Ketika ku ingin mengungkapkan rasa ini
Ku tak kuasa karena hatinya sudah milik orang lain
haruskah kurusak itu ?
Itu sangat tidak bisa aku lakukan
dan saat ku ingin ungkapkan semua
Ku terkejut saat ku dengar berita kehilanganmu
Rasa penyesalan ini sungguh membuat aku tak berdaya
Ku hanya bisa berdoa untukmu semoga kamu baik baik disana.
Selamat jalan.

Aku hanya bisa terdiam melihatnya
Seakan pasrah dengan semua
Karna ku mencintai bukan aku yang di cintai
Semoga kau bahagia dengan luka ku ini
Semoga kau tenang dengan pederitaan hati ini.

Comments :

1
queenakaczmarek het gesĂȘ... on 

Head Titanium T3 | ITIAN T3
T3 mens titanium wedding rings is a lightweight, lightweight and versatile gaming headset with all-natural features. This stylish titanium earrings design pure titanium earrings and design titanium mens wedding band is crafted using a pair of patented $69.90 trex titanium headphones · ‎In stock

Plaas 'n opmerking

Postingan Terbaru

Post Popular

Pengunjung Hari Ini

 
Kata kata Perpisahan - Informasi Terbaru
Template by Hasil Nyuri Share In -|Support Ntau Nami Mbojo-Info Terkini | Host In Blogger.com