Contoh Surat Lamaran Kerja

Bagi anda yang lagi membutuhkan contoh surat untuk melamar kerja, di sini kami akan memberikan beberapa contoh surat untuk melamar kerja yang mungkin anda cari, mungkin dengan adanya contoh surat yang kami berikan ini sangat membantu dan bermanfaat.

Untuk itu contoh surat untuk melamar kerja ini adalah informasi terbaru yang bisa kami berikan untuk anda, dan anda bisa lihat beberapa contoh surat yang telah kami siapkan ini, dari pada berlama-lama langsung lihat saja, dan inilah beberapa contohnya.


contoh surat lamaran kerja


Contoh Surat Lamaran Kerja


Contoh Yang Pertama

Kepada
Yth. Manajer Personalia
PT. Dian Pratama Mandiri
Jl. HZ mustofa No.43 Tasikmalaya

Hal : Permohonan Pekerjaan

Dengan hormat,


Saya yang bertanda tangan di bawah ini

Nama :................................................
Alamat :...................................................
Tempat/tanggal lahir :................................................
Jenis kelamin :...............................................
Agama :...............................................
Pendidikan terakhir :..............................................

Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin,
selanjutnya besar harapan saya agarpermohonan ini bisa di kabulkan dan ditempatkan pada perusahaan
yang bapak/ibu pimpin.sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan syarat -syarat sebagai berikut :

1. Foto Copy Ijazah terakhir : 1Lembar
2. Daftar Riwayat Hidup : 1Lembar
3. Foto Copy KTP : 2Lembar
4. Foto CopySKCK : 1Lembar
5. Foto ukuran 3 x 4 : 2Lembar
6 Foto Copy pengalaman kerja : 1Lembar


demikian surat permohonan kerja ini saya buat, besar harapan saya agar saya diterima pada perusahaan Bapak/Ibu pimpin. atas perhatianya saya ucapkan beribu -ribu terima kasih.


Hormat saya

----------------------------------------------------------------

Contoh Yang Kedua


Bima, 8 juni 2013


Kepada YTH.
HRD Manager
PT. Apa Saja Finance TBK.
Makassar

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan dibawah ini :

Nama : ................
Tempat, Tanggal Lahir : .......................
Alamat : ..........................
No. kontak : .............................
Pendidikan terakhir : ..........................

Dengan ini mengajukan surat permohonan untuk bekerja di perusahaan Bapak/Ibu sebagai financing manager.

Saat ini saya memiliki pendidikan strata satu yang berkorelasi dengan pekerjaan terkait, dan memiliki sedikit pengalaman sebagai finance manager di salah satu perusahaan terkemuka.

Dengan surat permohohan ini, saya menyatakan siap untuk memberikan waktu dan tenaga apabila di perlukan dan besar harapan saya untuk mengikuti tes seleksi dan wawancara. Terima kasih !


Hormat Saya


Nama anda


Lampiran :

Daftar riwayat hidup
Foto ID (KTP)
Foto-copy ijazah terakhir

-----------------------------------------------------------------------

Contoh Yang Ketiga


Kepada Yth :

    Bapak / Ibu Pimpinan

    Toko maju jaya


    Dengan hormat,

    Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini memerlukan pegawai sebagai Karyawan. Oleh karena itu saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi tersebut.
    Dan Siap di tempatkan Dimana Saja. saya yang bertanda tangan di bawah ini:

    Nama                          :
    Tempata Tanggal Lahir         :
    Alamat                        :
    Agama                         :
    Lulusan                       :


    Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/ Ibu bersama ini turut saya lampirkan :

        Foto Copy Ijazah Terakhir  1 Lembar
        Pas Photo 4 x 6                  1 Lembar
        Foto Copy KTP                 1 Lembar
        Daftar Riwayat Hidup         1 Lembar

    Demikianlah surat permohonan kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya sudilah kiranya Bapak/Ibu dapat menerima saya bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

                        Hormat Saya,


                       Nama Anda

--------------------------------------------------------------

Dan itulah contoh surat yang kami maksud, semoga apa yang kami berikan ini bisa membantu, demikian dari kami dan terima ksih atas kunjungannya. Wassalam.


Comments :

0 komentar to “Contoh Surat Lamaran Kerja”

Plaas 'n opmerking

Postingan Terbaru

Post Popular

Pengunjung Hari Ini

 
Contoh Surat Lamaran Kerja - Informasi Terbaru
Template by Hasil Nyuri Share In -|Support Ntau Nami Mbojo-Info Terkini | Host In Blogger.com