Cara Diet Menurunkan Berat Badan

Selain cara merawat kulit kebanyakan sekarang wanita mencari cara untuk merubah penampilan agar kelihatan tetap langsing dan cantik, seperti cara diet yang alami yang tidak memungut biaya yang berlebihan karena cara ini sangat instan untuk di lakukan.

Bagi kalian yang lagi cari cara untuk diet alami informasi terbaru yang akan kami bahas ini mengenai cara diet alami, karena dengan cara yang kami sampaikan ini tidak terlalau rumit bila kalian mengikutinya, karena cara ini bisa kalian lakukan dengan menghindari beberapa makanan dan minuman, dan inilah beberapa makanan dan minuman yang bisa kalian hindari.

Cara Diet Menurunkan Berat Badan

Langkah-Langkah Yang bisa Kalian Hindari

-Hindari Minuman Bersoda-

Bila anda sudah terbiasa meminum minuman bersoda maka mulai saat ini kurangi atau tinggalkan minuman tersebut. Karena didalam sebotol kecil minuman berseoda tersebut terdapat 250 kalori yang berasal dari gula. Bagi wanita yang sering mengkonsumsi minuman bersoda akan lebih besar kemungkinannya terserang obesitas. Bahkan bukan hanya obesitas, namun juga diabetes dan osteoporosis.

-Lupakan Junk Food-

Tahukah anda kalau makanan cepat saji sarat akan kalori. Dan kalori dalam makanan cepat saji tersebut kebanyakan berasal dari lemak. Bahkan, satu porsi makanan cepat saji terutama yang jenis junk food mengandung seluruh jumlah kalori yang kita butuhkan dalam satu hari. Maka kurangi konsumsi makanan cepat saji, jika dipikir mungkin anda bisa memasak sendiri, dengan begitu tubuh anda akan selalu bergerak, tentunya ini bisa mengurangi berat badan juga meskipun tidak seberapa.

-Kurangi Porsi Makan-

Bila anda sudah terbiasa makan berlebih, mulai sekarang kurangilah porsi makan anda. Tentu ini membutuhkan kesabaran, namun dengan cara ini anda bisa menurunkan berat badan.

-Perbanyak Buah dan Sayur-

Gantilah kebiasaan anda makan keripik kentang atau cokelat dengan buah dan sayuran. Dengan begitu anda akan mendapatkan 2 keuntungan, yakni mengurangi berat badan dan mendapatkan nutrisi yang sehat dari buah dan sayur.


-Hindari Makanan yang Digoreng-

Konsumsilah makanan yang direbus, panggang, pepes, kukus atau sup. Dan kurangi makanan yang digoreng. Ini dikarenakan makanan yang digoreng sangat berpotensi menyimpan lemak trans yang bisa meningkatkan kolesterol dan menyebabkan penimbunan lemak berlebihan di dalam tubuh.

-Jangan Mengkonsumsi Alkohol-

Salah satu cara untuk mengurangi mengkonsumsi kalori yang tidak diinginkan adalah mengurangi minum alkohol. Sebagian berkeinginan untuk minum alkohol karena persepsi yang dihasilkan oleh alkohol yang berupa rasa dan efek relaksasi. Tetapi, yang tidak banyak diketahui adalah minum alkohol juga bisa disebabkan rasa haus dan lapar. Mempertahankan agar tidak kehausan dan tidak pergi ke bar atau restoran ketika merasa lapar dapat menekan jumlah konsumsi alkohol anda.

Dan itu adalah beberapa makanan dan minuman yang bisa kalian hindari, maka dengan menghindari makanan dan minuman itu kalian akan hidup sehat dan penampilan kalian tetap terjaga, selamat mencoba dan terima kasih atas kunjungannya.

Comments :

0 komentar to “Cara Diet Menurunkan Berat Badan”

Plaas 'n opmerking

Postingan Terbaru

Post Popular

Pengunjung Hari Ini

 
Cara Diet Menurunkan Berat Badan - Informasi Terbaru
Template by Hasil Nyuri Share In -|Support Ntau Nami Mbojo-Info Terkini | Host In Blogger.com