Puisi Untuk Kekasih

Puisi Untuk Kekasih
Puisi merupakan uraian kata-kata yang sangat indah bila dilontarkan saat perasaan dan jiwa bersatu,terasa mempunyai karisma tersendiri apa lagi kalau di saat hati mendambakan sang kekasih hati,puisi cinta ini merupakan sebuah ungkapan hati yang lagi membutuhkan seseorang yang bisa menyentuh kalbu,kami juga akan membahas puisi terbaru.

Puisi terbaru yang kami maksudkan adalah puisi rindu kalau ingin membacanya langsung klik saja puisi rindu,dan kami juga akan memberikan sebuah puisi yang mengenai kekasih,puisi yang kami bahas kali ini berkaitan dengan seseorang yang hidup dalam kesendirian yang lagi membutuhkan seorang yang bisa hidup di sisinya,kalau penasaran langsung saja dan selamat membaca artikelnya sudah kami siapkan seperti yang tertera di bawah ini.


Kekasih Jiwa
===========

Wahai kekasih....
Cinta telah datang mengutuk hati
Mari rentangkan sayap sayap jiwa
Bersama kita arungi bahteranya
Kalau memang engkau sungguh mau
Jangan cuma berlagu rindu
Biarkan cinta menyunting kita
Merajam pesonanya dikedalaman jiwa.

karya:jonnef

Kekasihku
=========

Kekasih..
entah dari mana aku harus memulai,,,
entah dari mana aku harus mencari kesalahan,,,
entah hakim mana yang harus aku sanding,,,
entah langit yang mana yang harus aku tengok,,,

Kekasih..
kerinduan ini adalah kenormalan,,,
perpaduan antara ambisi dan ketidak mampuan diri pada kenyataan,,,
kerinduan ini adalah perjuangan yang telah selesai tapi masih riuh terngiang,,,

Kekasih..
kedalaman hati adalah keabsurban yang tak kan mampu aku ukur,,,
layaknya koyakan yang pedih nan dalam lah kerinduan ini,,,
hingga tak ada yang mampu aku sanding, terlebih sang waktu,,,

Kekasih..
jika waktuku habis dalam perbedaan,,,
aku tak kan memilih tawaran surga dan tak kan kuhiraukan kutuknya neraka,,,
aku kan memilihmu sebagai tebusan belenggu rindu,,,

Kekasih..
lihat aku yang makin cacat lusuh,,,
lihat kondisiku sebagai bayaran yang tak kan pernah lunas,,,
tebusan akan merindukanmu,,,

Karya : David abbas

Untuk Kekasihku
===============

Kekasihku..
Tulus cintamu luluhkan hatiku
Memaksaku menghapus semua raguku padamu
Dan biarkanku rasakan hangat cintamu

Kekasihku..
Ajak aku terbang bersama sayap-sayap cintamu
dan rangkul aku dalam setiamu
Karena di hidupku hanya engkau yang ku mau

Kan ku usap wajahmu dengan kasihku
Kan ku jaga cintamu dalam hatiku
Kan ku peluk erat dirimu dalam penjagaanku
Karena kau anugerah yang akan selalu ku jaga

Setiap langkahku tertuju padamu
Setiap hariku memikirkanmu
dan di hatikulah tempatmu bernafas slalu...

Comments :

0 komentar to “Puisi Untuk Kekasih”

Plaas 'n opmerking

Postingan Terbaru

Post Popular

Pengunjung Hari Ini

 
Puisi Untuk Kekasih - Informasi Terbaru
Template by Hasil Nyuri Share In -|Support Ntau Nami Mbojo-Info Terkini | Host In Blogger.com