Puisi Rindu

Pada postingngan yang pertama admin sudah menulis mengenai puisi juga dan kali ini admin telah siapkan puisi terbaru yang admin sudah siapkan beberapa hari sebelum admin nulis puisi cinta,informasi terbaru puisi yang admin siapkan kali ini sangat mendalam dan sangat menyentuh hati teman teman yang akan membacanya,karena puisi ini sangat menjiwai setiap orang yang membacanya.

Admin juga akan membahas sedikit tentang puisi cinta yang pernah admin publikan,bagi teman-teman yang belum membacanya langsung klik saja puisi cinta yang telah admin beri warna pada tulisannya,selamat membaca dan tunggu admin akan menulis lagi puisi-puisi terbaru yang lebih menyentuh hati teman-teman semua.


Puisi Rindu
==========

Dalam sepi aku terdiam
Menyusuri hati bersama malam
Sunyi senyap bersatu padu
terdampar dalam karam hati yang merindu
Angin......
Tak kenal lelah engkau menghiburku

Menemaniku untuk tidak larut dalam kelam
Tapi tolong engkau katakan pada rembulan
Betapa aku merindu dirinya
Betapa aku rindu dengan belaiannya
Betapa aku kangen belaian kasihnya

Kuingin menikmati malam dengan keindah
Bersama hangatnya belaian nan sucimu..

Merindu
========

Sengaja aku lalui jalan itu..
Mengenang setiap sudut yang pernah
aku singgahi bersamamu

Sengaja ku buka lembaran itu..
Mengingat setiap kata yang pernah terucap
ketika kita masih bersama disini
kulepas kepergianmu..

Seperti saat aku menerima hadirmu
karena hari ini aku sangat merinduimu...

Kerinduaan
==========


Di sekelip cemasku yang mendalam
Terselip kerinduan yang mendalam

Pada gelisahku yang kian gusar
Cemburu di hatiku mulai terbakar

Cemas dengan ketiadaanmu
Rindu akan kehadiranmu
Gelisah menanti kedatanganmu

Cemburu tak menentu
Duhai kau insan tersayang
Jauh pergimu ke tanah seberang
Menyisakan bayangmu dalam bingkai kenang
Akankah engkau segera pulang ?

Cemasku membias curiga
Cemburuku kian membara
Sedang rinduku mengharap
Semua itu hanya prasangka

Wahai insan tercinta
Bilakah kau rasa apa yang kini ku rasa
Ketika tanpamu waktuku berlalu hampa
Adakah kan datang suatu masa untuk kita kembali bersua.

Comments :

0 komentar to “Puisi Rindu”

Plaas 'n opmerking

Postingan Terbaru

Post Popular

Pengunjung Hari Ini

 
Puisi Rindu - Informasi Terbaru
Template by Hasil Nyuri Share In -|Support Ntau Nami Mbojo-Info Terkini | Host In Blogger.com