Kata Kata Patah Hati Karena Cinta

Kata Kata Patah Hati Karena Cinta
Jangan terlalu pendam emosi apa lagi terus-terus simpan di dalam hati bisa jadi suatu saat nanti emosi itu bisa menjadi seperti bom waktu yang siap meledak,kata kata sakit hati kebanyakan orang-orang terus memendam dalam hati,sebenarnya memendam emosi itu sama halnya kita memendam rasa kebencian kepada orang lain.Maka dari itu carilah cara atau solusi bagaimana emosi itu tidak bisa menguasai diri kita.

Sama halnya dengan orang yang lagi patah hati bisa menjadi kendala yang sangat merugikan untuk diri pribadi,mungkin kami akan memberikan informasi yang berkaitan dengan kata kata patah hati yang di sebabkan oleh cinta dan ini adalah koleksi terbaru yang sangat menarik untuk di baca langsung saja simak informasinya yang sudah kami siapkan seperti yang tertera di bawah ini.


Kata Kata Patah Hati Karena Cinta
=============================


"Aku tersenyum bukan berarti bahagia, itu karena sangat terluka...

"Pintaku cuma satu, ingatkan saat indah itu.. Saat kita masih satu..

"Ceriaku kini Deritaku...

"Aku tidak menunggumu kembali, aku hanya menunggu aku seperti dulu lagi... biasa tanpamu...

"Disakitimu itu biasa, luarbiasanya aku tetap bertahan...

"Kembalikanlah rasaku yg dahulu kau abaikan..

"Saat aku cemburu aku menyadari ini bukan yang harus kulakuka..

"Rasaku tlah hilang, tapi kenangan yang akan terus menghantui hingga masa yg akan datang..

"Tolong hilangkan kamu dari ingatanku..

"Tak ingin melihatmu bersedih.. Biarkan aku sendiri menanggung luka ini..

"Kau biarkan aku bersedih, ku biarkan engkau tertawa bersamanya..

"Malam ini menangis.. Seperti hatiku, juga menangis karenamu..

"Diriku terlalu bodoh untuk memberimu sejuta ungkapan rasa hatiku..

"Rangkulah aku dikala kau sedih, jauhi aku dikala kau bersamanya..

"Aku terus mencoba untuk menaklukan hatimu, namun semuanya sia-sia saja..

"Bukan aku yang ada didalam hatimu..

"Membencimu, itu hal yang mudah.. Melupakanmu, itu lah yang susah...

"Tau gak apa yang udah kamu ambil dariku? Semuanya dan Tolong sisakan satu untuku, perasaanku untukmu..

"Kututup luka ini dengan meninggalkanmu..

"Aku tak akan pernah menyerah untuk mendapatkan utuhnya kasih sayang mu..

"Tak lagi menggenggam erat tanganmu.. Hati ini kosong tak terisi..

"Bersenandung sedih dikala malam.. Aku titipkan sebuah rindu, untukmu..

"Masa lalu yang telah pergi, meski kembali ia takkan sama lagi..

"Aku merindukanmu.. Orang yang tak pernah merindukan aku..

"Selalu mengharapkanmu dan engkau tak pernah menyadarinya..

"Aku dan kamu.. Mungkinkah kita bersatu kembali?..

"Tak pernah mengerti perasaan ini.. Yang kutau, aku menyayangimu..

"Malam ini, terlintas kembali semua ingatan tentangmu..

"Kucoba meraih cintamu, tapi sayang tak pernah bisa memilikinya..

"Air mataku jatuh disaat aku tersenyum, melihatmu bahagia bukan disaat denganku..

"Andai engkau ada disini dan Andai kita dipertemukan. Akan kurangkai kisah terindah hanya denganmu..

"Dikala aku menangis, aku berharap kamulah satu-satunya orang yg bisa menyemangatiku kembali...

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Patah Hati Karena Cinta”

Plaas 'n opmerking

Postingan Terbaru

Post Popular

Pengunjung Hari Ini

 
Kata Kata Patah Hati Karena Cinta - Informasi Terbaru
Template by Hasil Nyuri Share In -|Support Ntau Nami Mbojo-Info Terkini | Host In Blogger.com