Kata Kata Sakit Hati

Kata Kata Sakit Hati
Sering kali kita mendengar kata-kata yang sangat kasar yang di lontar oleh orang-orang yang memiliki kepribadian yang sangat emosional dan sering kali di saat mereka marah ucapannya sangat tidak nyaman kalau di dengar,informasi terbaru kali ini merupakan sebuah kata yang di lontarkan saat orang-orang di rasuki oleh amarah atau emosi yang mereka pendam,langsung saja anda baca informasinya yang sudah kami siapkan seperti yang telah tertera di bawah ini.

Kata Kata Sakit Hati
===================

"Jangan pernah menganggap remeh apa yang aku lakukan,mungkin apa yang anda lakukan lebih yang aku lakukan..

"Belajarlah bertutur kata yang sopan agar aku tidak terpancing untuk menjadi marah..

"Jangan memandang rendah apalagi memandang sebelah mata terhadap apa yang aku lakukan, sebab apa yang Anda lakukan belum tentu lebih baik dari apa yang aku lakukan.

"Jangan pernah katakan dan menilai bahwa aku adalah wanita yang angkuh.

"Siapapun Anda, jika Anda berlaku tidak baik, aku memiliki hak penuh untuk “menyingkirkan” Anda dari akun Facebookku.

"Siapapun Anda, jika Anda berlaku tidak baik, aku memiliki hak penuh untuk
“menyingkirkan” Anda dari akun Facebookku.

"Setiap manusia mempunyai hati nurani. Apakah Anda masih memilikinya?

"Kalah atau menang.. yang penting adalah aku berada pada jalanku, pilihanku dan hatiku
Belajarlah dari apa yang engkau katakan, karena aku adalah korban dari apa yang kau keluarkan dari mulutmu itu.

"Jangan pernah berfikir bahwa hidup Anda lebih beruntung dari aku. Sebab kita tidak tahu apa yang akan terjadi bahkan 1 detik di depan kita.

"Hidup ini UP & Down.

"Aku tidak pernah memandang status sosial untuk menjalin sebuah persahabatan.

"Aku mengalah bukan berarti aku kalah.

"Jangan kamu ucapkan kata itu lagi belum tentu kamu yang terbaik..

"Hari ini boleh saja kamu menghinaku,tapi kamu harus ingat tidak selamanya akan begini terus..

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Sakit Hati”

Plaas 'n opmerking

Postingan Terbaru

Post Popular

Pengunjung Hari Ini

 
Kata Kata Sakit Hati - Informasi Terbaru
Template by Hasil Nyuri Share In -|Support Ntau Nami Mbojo-Info Terkini | Host In Blogger.com