Kata Kata Putus Cinta

Kata Kata Putus Cinta
Setiap orang yang pernah melewati masa remaja pasti akan pernah ada rasa memiliki yang namanya cinta pertama dan kadang cinta pertama itu tidak semua orang bisa mempertahankannya dan informasi terbaru yang saya hadirkan ini merupakan sebuah informasi orang-orang yang pernah gagal mempertahankan cinta pertama mereka dan akhirnya mereka memutuskan cinta mereka dan langsung saja baca informasinya yang telah saya rangkum menjadi satu seperti yang saya ada saat ini.



Kata Kata Putus Cinta
==================


Memang benar kamu adalah cinta pertamaku,,
Tapi kini kau hancurkan cinta dan perasaanku,,
Kamu lebih memilih dia,,
Padahal aku tulus menerima cintamu apa adanya,,

Kamu hancurkan hatiku dengan cintamu,,
Kenapa sekarang kata perpisahan yang kamu ucapkan,,
Tak sadarkah dirimu yang telah membuat hatiku hancur.

Terkadang mulut tak mampu utk mengucapkan rasa sakit ini,,
Hanya disini aku bisa meluapkan semua keluh kesahku kepadamu.

Disaat kau telah bersamanya,,
Aku bahagia dan tersenyum,,
Tapi sesungguhnya aku belum bisa mencari pengganti dirimu.

Aku dsini tersenyum buat kamu,,
Agar kamu tau kalo aku berusaha tegar tapi sebenarnya hati kecilku rapuh.

Waktu yang kini menjawab cerita cinta,,
Semua berlalu & pergi dari sangkarnya,,
Kesalahan itu tak dapat mengusir pergi kebenaran,,
Mungkin pantas hukuman itu menyiksa diri ini.

Dari pada kita pertahankan ego masing-masing,,
Mungkin lebih baik kita cari jalan,,
Agar kita tidak bersama lagi.

Sakit hati ini ketika memikirkan pengkhianatanmu,,
Kenapa cinta kita tidak bersatu? Semua karena engkau telah menyia-yiakan cintaku.

Tidak peduli betapa banyak derita yang ku terima,,
Aku selalu berusaha membahagiakanmu,,
Tetapi sekarang semua telah berbeda sejak kamu berubah sikap dariku,,
Engkau tidak lagi memikirkanku, dan jalan yang ku pilih adalah yang terbaik menurutku.

Mendingan kita tidak usah bersama lagi,,
Mungkin dengan jalan yang kita tempuh ini lebih baik,,
Dari pada kita terus mempertahankanya,,
mungkin inilah jalan yang terbaik.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Putus Cinta”

Plaas 'n opmerking

Postingan Terbaru

Post Popular

Pengunjung Hari Ini

 
Kata Kata Putus Cinta - Informasi Terbaru
Template by Hasil Nyuri Share In -|Support Ntau Nami Mbojo-Info Terkini | Host In Blogger.com