Kata Kata Maaf Buat Pacar

Kata Kata Maaf  Buat Pacar
Terkadang di saat orang yang sobat cintai di rasuki oleh amarah atau lagi ngambek dalam suatu hubungan tali kasih pasti sobat bingung menghadapinya,apa lagi cewek sobat di kenal sifatnya cemburuan hebat,informasi terbaru yang kami berikan kali ini merupakan sebuah solusi yang tepat untuk di jadikan sebuah ungkapan permintaan maaf sobat kepada orang yang sobat cintai.

Kami juga akan memberikan sedikit informasi mengenai puisi romantis untuk pacar,mungkin ini bisa di jadikan sebuah solusi juga agar orang yang sobat cintai tidak marah-marah lagi,kalau sobat-sobat tidak kepingin penasaran langsung saja sobat-sobat baca informasinya yang telah kami siapkan.semoga dengan adanya info ini hubungan sobat tetap utuh sampai akhir masa.


Kata Kata Maaf  Buat Pacar
=======================


""Kurap apa yang kita bina selama ini
tidak akan menemui kekecewaan
atas sifat ke egoisanku,,,
yang kurap darimu hanya satu
memaafkan aku setulus hatimu...

""Kebahagiaan yang kita rangkai
Perlahan rusak menjadi puing-puing kenangan
Mungkin ada lebih banyak lagi
Walaupun kata itu hanya tersimpan di hati

""Tapi tak terucap di bibir
Hanya saja jika kau masih menyisakan kata itu untuk ku
Maka kata yang kuharapkan..
Adalah maaf darimu...

""Saya mengirim pesan ini untuk mengatakan maaf
Kamu dapat menerima atau mengabaikannya
Jika kamu mengabaikan
Aku akan mengirim pesan lain sampai kamu menerimanya..

""Teringat akan Kesalahanku yang lalu dan tak sengaja padamu
Sehingga membuatmu menangis tersedu-sedu seakan hati ini teriris
Kurangkai kata sederhana untuk mendapatkan Permintaan Maafmu Yang tulus
Dan tak kan aku ulangi lagi Kesalahan yang ke dua kali..

""Mungkin aku selalu membuatmu marah
Mungkin aku masih seperti anak kecil yang bawel
Tapi kulakukan semua itu karena aku mencintaimu
Tolong maafkan aku, aku janji akan lebih dewasa lagi untukmu..

""Tidak ada kata yang pantas untukku saat ini
Kata maaf dari dirimu yang pantas
Maafkan aku atas kesalahan yang pernah aku lakukan
Aku berjanji akan menjadi yang Terbaik untukmu
Dan untuk selamanya..

""Saat ini aku sangat kecewa dengan diriku
yang tidak pernah menghiraukan dirimu
Aku sadar bahwa engkau adalah orang yang menyayangi diriku
Pantaskah engkau memaafkan aku
Atas ke egoisanku..

""Aku akan kecewa bila kamu menduakanku lagi
Tapi kali ini akan aku memaafkanmu
Kesalahan-kesalahan yang kamu perbuat
Dan kamu harus berjanji tidak akan kecewakan aku lagi..


Comments :

0 komentar to “Kata Kata Maaf Buat Pacar”

Plaas 'n opmerking

Postingan Terbaru

Post Popular

Pengunjung Hari Ini

 
Kata Kata Maaf Buat Pacar - Informasi Terbaru
Template by Hasil Nyuri Share In -|Support Ntau Nami Mbojo-Info Terkini | Host In Blogger.com